Oil Pulling dengan VCO Cara Ampuh Membuat Gigi Kamu Putih Merona

Oil Pulling dengan VCO Cara Ampuh Membuat Gigi Kamu Putih Merona

Oil pulling dengan vco adalah salah satu pengobatan tradisional dari India yang meningkatkan kesehatan gigi, mulut, dan gusi, serta membantu membuang racun dari dalam tubuh.

Caranya cukup kumur minyak kelapa / virgin coconut oil didalam mulut untuk membutuh bakteri yang mudah menjadi plak dan menyebabkan gigi berwarna kuning. Di India, meraka bisa menggunakan minyak wijen dan minyak bunga matahari, tapi kini minyak kelapa lebih populer karena kandungan asam lauratnya.

Selain itu mulai banyak bermunculan riset tentang manfaat minyak kelapa sehingga oil pulling dengan vco sangat nyaman dan bermanfaat optimal jika menggunakan vco.

Asam laurat di minyak kelapa juga memiliki kemampuan mengatasi inflamasi dan efektif untuk membunuh bakteri. Dari beberapa riset, oil pulling tiap hari efektif untuk mengurangi bakteri dalam mulut, mengurangi plak dan gingivitis.

Walau penelitian terkait “pemutihan gigi” dengan oil pulling masih terbatas, tapi tidak ada salahnya Anda coba. Dari beberapa testimoni, oil pulling memberikan dampak yang positif lho, menurut mereka gigi lebih putih, nafas lebih segar.

Untuk melakukan oil pulling anda membutuhkan 1 sendok makan vco, masukkan ke dalam mulut, buat seluruh minyak merata di dinding mulut. Biarkan minyak berada di mulut sekitar 10-15 menit. Ini bukan waktu yang sebentar lho, jadi Anda bisa melakukannya dengan mengechek email yang masuk, whatsapp, facebook, atau instagram 🙂

Setelah waktunya cukup, buang sisa minyak di tempat sampah atau toilet. Berbeda dengan metode pemutihan yang lain, penggunaan virgin coconut oil untuk oil pulling tidak menyebabkan mulut menjadi asam, atau menyebabkan erosi pada gigi. Jadi aman untuk Anda lakukan tiap hari.

PS: Cukup lakukan rutin oil pulling dengan Vico Bagoes 10-15 menit sehari, rutin lakukan 3 hari, dan Anda akan mendapatkan hasil yang tidak pernah Anda duga!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.